Kamis, 31 Oktober 2013

WISUDA SEKOLAH AMIL IMZ 2013




Alhamdulillah setelah menjalani pembelajaran selama lima bulan di Sekolah Amil IMZ 2013, Dian Angraini (peserta Sekolah Amil utusan Zakat Sukses) pada tanggal 28 Oktober 2013 di Mesjid Baitul Ihsan Perkantoran Bank Indonesia, menjalani wisudanya bersama delapan orang peserta utusan lembaga Zakat lainnya, yaitu sdr. Ramadhita dan sdr.Idrus Andi dari El Zawa UIN Malang, Sdr. Abdul Basir dari UPZ IPB, Sdr. Ucu Suganda dari Yayasan Pilar Multi Insani, sdr. Jenter Widiyanto dari Pesantren Enterpreneur, sdr. Dhani Akhirudin dari Yayasan Ibnu Khaldun, sdr. Agus Hermawaan dari Rumah Yatim, sdr.Mamat Kusmar dari BAMUIS BNI.

 Acara Wisuda di awali  acara bincang zakat bertemakan "Kompetensi dan Integritas Amil Pada ZamanRasulullah SAW" oleh Ustadz Bachtiar Nasir, Lc.dan dilanjutkan acara penganugerahan piagam dalam acara wisuda kepada masing-masing peserta.

Wisuda adalah moment membanggakan bagi para peserta setelah masa pembelajaran selama 5 bulan yang terbagi atas tiga fase yaitu
  1. In class training dimana para peserta mendapatkan pembelajaran intensif tentang ilmu zakat dan menajemen lembaga zakat.(1 Bulan)
  2. Magang di lembaga- lembaga Zakat terkemuka, dalam hal ini sdri. Dian Angraini menjalani proses magang di Bait Al Kamil Putera Sampoerna  Foundation.(3 Bulan)
  3. Pembuatan Laporan dan Uji sidang (1 Bulan)
Semoga para Lulusan Sekolah Amil mampu memberikan kontribusi maksimal pada perkembangan Zakat di Indonesia. Mari Menebar Kepedulian Sukses Bersama

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar