Kamis, 24 Juli 2014

SOSIALISASI ZAKAT DENGAN K-ZA-LINK


Menumbuhkan kesadaran berzakat bukanlah tanggung jawab pribadi para Muzakki, tetapi merupakan tanggung jawab bersama yaitu para Ulama,para praktisi Zakat dan Muzakki itu sendiri.
Zakat Sukses sebagai sebuah lembaga Zakat yang memiliki praktisi Zakat yang cukup berkompeten menggagas sebuah program Gerakan Penyadaran Zakat yang bernama K-ZA-LINK (Kajian Zakat Keliling).

K-ZA-LINK hadir tuk menjawab keingintahuan masyarakat akan A to Z tentang Zakat. Seorang Amil Zakat hadir dalam sebuah majelis atau komunitas tuk memberikan materi tentang perzakatan, anggota yang hadir minimal berjumlah 5 orang, dan kajian ini 100% FREE .

Majelis Taklim Ibu-ibu Pengajian D’Area Permata Sawangan- Depok adalah peserta K-ZA-LINK pertama. Dalam acara penutupan pengajian Zakat Sukses diundang untuk mengisi kajian zakat. Anda berminat..........cukup kumpulkan 5 orang peserta lalu hubungi kami dan kami akan hadir ditengah-tengah anda tuk bersama menyelami ilmu perzakatan. Mari bersama membangun peradaban zakat yang gemilang sebagaimana yang di Contohkan Rasulullah dan para khulafaul Rasyidin.


Zakat hadir tuk menjawab Tantangan Zaman, kenali dan pahami ilmunya in sya Allah keberkahan akan selalu menyertai kita........ Aamiin




Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar