Senin, 01 September 2014

LELANG MOTOR UNTUK DONASI BAYI AMMAR


Alhamdulillah pada hari minggu 31 Agustus 2014 donasi bantuan pengobatan penderita atresia bilier bayi Amar melalui Zakat Sukses mendapatkan infaq satu unit motor Yamaha Vixion keluaran  tahun  2009. Motor tersebut dalam kondisi baik. Keluarga bapak Heri Sukmadiyanto dan ibu Ita lah penginfaq motor tersebut. Mereka adalah keluarga yang tinggal di kelurahan Curug, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok.

Menurut beliau saat akad serah terima motor, beliau tergerak untuk menginfaqkan motor tersebut melalui broad cast yang dilakukan oleh jaringan komunitas Zakat Sukses yang mana Zakat Sukses sendiri tergabung dalam tim relawan hati untuk Ammar.

Pak Heri berujar “Niat untuk meninfaqkan motor sudah lama dan sekarang adalah momentum yg tepat untuk merealisasikannya”. pak Heri dan bu Ita yakin Rezeki Allah terhampar luas dan mereka ikhlas untuk berinfaq kepada yg membutuhkan. Zakat Sukses mengucapkan jazakumullah khairan jaza atas kepercayaan keluarga bapak Heri terhadap Zakat Sukses.

Rencana kedepan yg akan dilakukan oleh Zakat Sukses terhadap infaq motor ini adalah melakukan lelang dengan harga yang pantas untuk menolong dan  melengkapi jumlah penggalangan dana untuk Ammar.

Harapan kami dari tim relawan hati untuk Ammar akan banyak lagi donatur- donatur yg tergerak hatinya untu meninfaqkan sebagian harta untuk membantu pengobatan Ammar.

info lelang
Zakat Sukses
0812 9118 3400 (Dian)
inbox Fb :zakat sukses
twitter : @zakatsukses
Rek. Donasi :
BNI Syariah  350 5256 98 an.Yy. Zakat Sukses











Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar