Selasa, 02 September 2014

Zakat Sukses Gelar Pelatihan Desain dan TIK Gratis di Curug Sawangan



Sebagai bentuk komitmen terhadap peningkatan kualitas pemuda, beberapa waktu lalu, Selasa 19 Agustus 2014, lembaga amil zakat, Zakat Sukses gelar pelatihan desain grafis dengan tema “Mobile Life Skill Training Program” di Desa Curug, Sawangan.
“Ini adalah bentuk komitmen Zakat Sukses dalam meningkatkan keilmuan para pemuda,” tutur Puji Tresna, Ketua Pelaksana program Mobile Training (MT) Zakat Sukses.
Selain desain grafis, pelatihan ini juga membuka program belajajar Microsoft Office, Teknik Komputer dan Jaringan, Hardware dan Software Komputer bagi para pemuda di kawasan tersebut. Rencananya, kegiatan ini pun akan terus berlangsung di desa Curug sampai 3 bulan kedepan
“Ini baru langkah awal, kami akan mejalankan program ini di 3 kecamatan berbeda,” lanjut Puji dalam rilisnya kepada depoklik. 3 Kecamatan tersebut, sambungnya, yaitu Sawangan, Bojongsari dan Pancoranmas.
Menurut Puji, melalui pelatihan gratis ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pemuda setempat untuk berkarya dan mampu membangkitkan industri kreatif khususnya untuk beberapa kompetensi yang diajarkan di pelatihan tersebut.
Source : http://depoklik.com/zakat-sukses-gelar-pelatihan-desain-dan-tik-gratis-di-curug-sawangan/

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar